Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Crystal Whitening Cream Dr Rochelle Skin Expert
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Crystal Whitening Cream Dr Rochelle Skin Expert

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
61 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Jual Tabita skin care, tabita skin care original, cream tabita skin care , agen tabita skin care, cream esther gold, cream esther original,esther gold original, cream spl original, cream im qween original, cream rd cv arni, bioaqua bb cushion gold, nature republic aloe vera

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Crystal Whitening Cream Dr Rochelle Skin Expert

DR Rochelle Crystal whitening cream

Crystal Whitening Cream Rochelle formula Cream pemutih wajah Dr Rochelle Skin Expert, yang menerapkan penambahan produk premium yang terbaik dan lengkap untuk perawatan kulit wajah anda, memiliki bahan-bahan kosmetik untuk, memperbaiki, pertumbuhan struktur kulit baru dan memberikan nutrisi penting pada kulit, Crystal whitening Cream sangat lah penting untuk digunakan sebagai fase perawatan tahapan ke 3, setelah menjalankan perawatan tahap 1-2, cream tambahan ini digunakan pada minggu ke 4, dimana proses reaksi pemakaian akan membantu untuk meregenerasi pertumbuhan kulit baru yg lebih putih dan cerah, Bahwa produk ini akan membantu memaximalkan proses tahapan memutihkan kulit wajahanda.Dapatkan hasil yg terbaik dalam menjalankan perawatan wajah anda bersama Dr rochelle skin expert beauty produk. Cara pemakaian Crystal whitening Cream: Pengunaan diminggu ke 4-5 setelah menjalankan perawatan Digunakan pada malam hari ( 3 X 1 minggu) , diselingkan dengan pemakaian Brigtening repair ( night cream) contoh : senen& selasa cream malam – rabu & kamis mengunakan crytal whitening cream. Bersihkan wajah anda dengan mengunakan facial cleanser basuh dengan air bersih dan segera keringkan dengan handuk pembersih. Oleskan di titik setiap sudut wajah, dagu, pipi, leher, dll, dan usapkan secara merata.

Tampilkan Lebih Banyak